Apa kata mereka tentang kreasi flanel??

Veronica (Jak-Bar)
***_veronica@*****.com :

" Sist..cdnya sudah sampai. Wah jd pengen cepet-2 coba neh.Menarik skali hehe.
CD case nya bagus, jd makin tertarik utk buatnya =)
Ok d, nnt aku coba cari bahannya.Kalau nnt sdh jd aku kirimin foto hasil karya aku. Oia kalau mau tanya-2 aku blh khan ya kirim email lg hehe. "


siti darfuliani (Depok)
sitidarfuliani@xxxx.co.id
Kepada: flanel cute (flanel.cute@gmail.com)
ass,
mbak paketnya udah sampe tadi siang, makasih, aku seneng isinya bagus2,buat aku yang pemula
oh ia makasih yach souvenirnya bagus lo ,nt klo ada buku baru kasih info yach

novitri maulana (Bandung)
novitrimaulana@xxxx.com
Kepada: flanel cute (flanel.cute@gmail.com)
Paketnya sudah keterima kemarin, Mbak Yanti, terima kasih banyak.

Salam,
Novi

Fitriani (Medan)
fitriani@xxxx.com
Kepada: flanel cute (flanel.cute@gmail.com)
Udah diterima  Mbak. Bagus  bgt.  Thanks ya.

Regards,

Fitri

Kalula Zara Inara (Surabaya)
kalulazara@xxxx.com
Kepada: flanel cute (flanel.cute@gmail.com)
halo sis..
udah nyampe kok tadi sore.. makasih ya.
kaosnya bagus.. :)

Iis (Serang-Banten)
Subhanalloh, kereen banget kaos aplikasinya..!!
Makasih banyak ya...Anak2 seneng banget, pake,cuci,kering pake lagi ,saking senengnya sm kaos itu,
Oh ya, e-booknya jg mudah dipraktekan, kmrn sy coba bikin kreasi flanelnya,lumayanlah, walaupun blm rapih..xixixi
Jzkllh....

Wassalam
Iis

Owner Flanel-Lucu.blogspot.com
>>Semoga bermanfaat dan sy tunggu kreasinya loh :-)
Bagikan

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini