Harga CD ebook flanel

CD ebook (Scanning berasal dari buku-2 terbitan dari luar,jepang dan lainnya,) yang berisi cara berkreasi dan pola Flanel ini sangat diperlukan bagi para penggemar kreasi flanel,bisa sebagai bahan inspirasi untuk membuat produk kerajinan flanel, dan kaos aplikasi flanel. Dengan harga yang cukup terjangkau,yaitu sebesar Rp.100.000 (Sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia minus Papua,untuk papua tambah ongkir Rp.50.000),sahabat sudah bisa mendapatkan begituuuuu banyak manfaat.
Cd ebook Flanel :

Dengan harga Rp.100.000,sahabat sudah bisa mendapatkan 40 ebook, yaa kalo diitung-2 sih 1 ebook hanya Rp.2500. masuk akal kan harganya :-),itu sbg biaya download dan packing untuk saya hehehehe
Oiya sahabat juga akan mendapatkan bonus exlusive yang sangat menarik dari flanel lucu yaitu video tutorial berkreasi dengan flanel dari mancanegara (35 video tutorial sebesar 701mb, banyak banget ya) yang disertai dengan software playernya.

 Daftar judul video tutorial : 


Software player yang powerfull :
Ditambah lagi Bonus Special :
Video tutorial ini sangat bermanfaat untuk para sahabat dalam rangka berinteraksi dengan dunia maya.
Semua itu (cd kompilasi ebook flanel,cd video tutorial flanel,software dan video tutorial membuat email dan blog di blogspot) saya kemas dalam 1 keping dvd yang bermutu.
Semoga semua yang saya berikan ini bermanfaat untuk para sahabat dan sebagai modal untuk mulai berwirausaha dibidang kerajinan flanel.
BURUAN ORDER....Klik disini untuk order CD ebook.!!!!

Kalau mau tanya-tanya bisa via email ke flanel.cute@gmail.com atau biar fast respon bisa juga sms or call ke no 081934132674 Bagikan

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower