Kiriman dari sahabat

Dalam sebuah hadist, Rosulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,
“Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah dia menjalin tali silaturahim.” [HR.Bukhari]

Berdasarkan hadist tersebut diatas, sesungguhnya kita telah diperintahkan untuk menjalin silaturahim, karena ia dapat melapangkan rezeki yang diterima. Maksud pelapangan rezeki adalah diberikannya keberkahan atas rezeki yang diterima.

Alhamdulillah...selain berjualan ebook flanel juga saya mendapat berkah tambahan teman yang tersebar di berbagai daerah.
Sebagai salah satu wujud menjalin silaturahim ,saya selalu meminta photo hasil karya sahabat yang telah membeli cd ebook flanel saya.
Jadi bukan hanya terjadi transaksi jual beli saja tetapi juga bisa menjadi sahabat.

Berikut ini adalah hasil karya dari sahabat yang ada di Jakarta,makasih ya sist Veronica sudah mau sharing:










lucu dan imut kan gantungan kuncinya.....
Saya tunggu komentar sahabat semuanya. Bagikan

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower