Kreasi dari sisa kain flanel

Kata orang bijak :'' Orang tua merupakan guru pertama anak-2 nya". Ternyata ungkapan ini ada benarnya juga loh,terbukti ketika anak saya sering melihat saya ngutak atik kain flanel eh si anak meniru berkarya juga dengan flanel :-).
inilah hasilnya :










Ketika saya tanya: "koq mbak frida (panggilan anak saya) bisa bikin mainan ini? dapat nyontoh darimana polanya?
dijawab sama anak saya: " liat dari cd ebook flanel mi..heheheh...(sambil senyam senyum gitu)
>>>>...(Promosi Mode ON :-) )...<<<< tapi asli ini hasil kreasi anak saya yang dicontoh dari cd ebook flanel saya..sueeerrrrr.. photo anak saya dengan gayanya :








Mau berkreasi and cari ide juga dengan kain flanel??? makanya cepetan order CD ebook FLanel !!!! Klik disini tuk cari tau order CD ebook FLanelnya.
Atau mau liat-2 cover ebook flanelnya dulu?? klik disini Bagikan

1 komentar:

Nadia SONE YOONADICTS SEOMATES mengatakan...

hihi,ada boneka yg d ksh k aku...afrida emang kreatif!

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower