Mohon Maaf kepada Sahabat Flanel Lucu

Aduh mau mulai dari mana nih nulisnya, sebab saya merasa bersalah banget tidak ngurus blog ini. Kenapa blog nya sampai ga keurus bu? Alhamdulillah Pesanan Kaos flanel produksi "Flanel Lucu" datang bertubi-tubi,sampai-sampai saya kewalahan.Dan yang nyentriknya pesannya itu loh...minta karakter macam-macam.
Itulah sebabnya sampai blog ini ngga keurus..semoga kedepannya saya bisa mengatur waktu..semoga.
Untuk gambarnya nanti saya Upload sebab koneksi internetnya lagi lemot banget gagal mulu uploadnya. Bagikan

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower