Teknik marketing ampuh kaos kreatif flanel

Teknik marketing sangat diperlukan untuk memasarkan produk kita. Ada banyak teknik marketing yang bisa kita gunakan dan semuanya bisa kita gunakan tergantung situasi dan kondisi dilapangan (cieee...bahasanya formil amat yaak) heheh..
Sedikit saya share teknik marketing yang telah terbukti ampuh untuk memasarkan kaos kreatif flanel hasil produksi kita.Memang ngga bisa dipungkiri bahwa dalam melakukan marketing bisa dipastikan ada biaya yang harus di bayar,baik itu waktu atau uang atau perasaan.
Disini saya share cara mudahnya.To the point ajah ya..
1.Bila ada anak tetangga yang ulang tahun,kita bisa kasih kado kaos kreatif flanel yang bertuliskan namanya.
  Biasanya Ortunya tuh respek banget karena anaknya dapat kado yang special banget,apalagi bila anaknya itu suka banget ma karakter kartun yang kita bikin,kenapa special? Karena kado itu memang ngga ada yang nyamain heheheh secara Costumize gitu looh.
  Nah efeknya si Ortu tadi pasti akan menjadi mesin Promosi yang efektif untuk membantu mempublikasikan produk kita ke tetangga-tetanga dan orang lain tanpa kita minta,asikkan heheh..
2.Berikan juga kepada keponakan atau anak saudara kita atau anak teman kita sebagai hadiah...wah bisa dipastikan 1000% mereka seneng banget,apalagi bila produk kita bagus dari bahan kaosnya (adem dan nyaman) dan dari segi pengerjaannya dan juga lucu dari segi karakternya.
3.Siapkan katalog kaos kreatif flanelnya.Gimana cara bikin katalognya bu? nanti ada di paket DIY (Do It Yourself) kaos kreatif flanel yang akan segera terbit (hehehe curcol nih)
4.Siap-siap ajah menerima order.
5.Gampangkan ???

Kalo pengalaman saya,saya hanya mengeluarkan biaya ngga lebih dari 100rb,tapi hasil yang saya peroleh alhamdulillah bisa nutupin operasional dapur hahahaha (jadi buka kartu nih).
Oiya 1 point pentingnya disini kita harus ikhlas ketika kita memberikan hadiah tersebut,kita jangan menghitung efeknya,kita abaikan saja,karena memang kita niatkan untuk memberikan kebahagian kepada orang lain.Jangan sampai ketika tidak terjadi efek marketing kitanya jadi uring-uringan seolah jadi tidak ikhlas...wah ngga metal klo begitu mah (begitu bahasa suami saya klo lagi ngasih motivasi ke saya hahah).
Klo kata orang bijak,"jika kita ingin sukses maka bersedekahlah".

Mohon maaf kalo kurang berkenan,kritik dan saran tetap saya tunggu dari sahabat flanel semua.
Atau ada yang mau share juga tentang pengalaman marketingnya?? Bagikan

3 komentar:

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kegagalan bukanlah akhir .,.
kesuksesan juga bukan akhir .,.
tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
di tunggu kunjungan blik.na gan.,

perawat luka diabetes mengatakan...

inspiratif bgt bu..trimkasih..

pusat jual murah mengatakan...

super sekali mba, semoga sukses usahanya mba dan terimakasih sudah mau berbagi ilmu kepada kami
toko flanel indonesia

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower