Kreasi tiada henti

Bila ada suatu perusahaan pasang tagline "Inovasi tiada henti" maka saya pasang tagline "Kreasi tiada henti" hehheh.
Gimana Contohnya? gini: Saya kan jual Kupluk Baby seperti gambar dibawah ini, trus kepikiran dech klo di kasih gambar animal dan nama dari flanel jadi keliatan tambah imut and lucu kali yaa..

Kupluk Baby and mom

Kupluk baby + kreasi flanel
Nah...bagi sista-2 yg ingin order kupluk baby +kreasi flanel, silahkan sms di 081934132674 tinggal sebutin alamatnya dimana (untuk itung ongkir) mau warna apa trus tulisannya apa ,mau gambar apa..gampangkan !!! Nanti saya sms balik berapa total biayanya..
Trus klo Sista-2 pengen beli kupluknya doang? tentu aja bisaaaaa..
Trus klo pengen beli kupluk plus huruf flenelnya doang tanpa dijahitin?? Bisa jugaaa.... hhehehehh (nanti sista yg jahit sendiri,yg jelas lebih murah daripada beli jadi)
Trus klo mau beli banyak kupluk baby nya doang? Bisaaaaaa

SEGERA ORDER !!!! Stok warna terbatas.. Bagikan

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,suka dengan berbagai kreasi kerajinan termasuk flanel dan berusaha untuk tetap bisa berkarya tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga :-)

Follower